Probolinggo – Tim gabungan Satgas Covid 19 Bagikan Masker Kepada Warga Masyarakat dan Pedagang Pasar Maron

Probolinggo – Tim gabungan Satgas Covid 19 Bagikan Masker Kepada Warga Masyarakat dan Pedagang Pasar Maron

Sebagai upaya pencegahan terhadap penularan Virus Corona di Wilayah Kabupaten Probolinggo, tim gabungan satgas Covid 19 bagikan ratusan masker kepada warga masyarakat yang sedang melintas di jalan raya depan pasar Maron, serta para pedagang di pasar Maron Kabupaten Probolinggo.

Guna memutus penyebaran wabah covid 19 atau Virus Corona di Kabupaten Probolinggo, tim gabungan satgas penanganan dan Pengendalian Covid 19 Probolinggo yang terdiri dari Kapolres Probolinggo beserta jajaran Polsek Maron dan Jajaran TNI 0820 Maron, Dinas Kesehatan Maron serta Sat Pol PP melakukan operasi yustisi Penegakan Protokol Kesehatan sambil membagikan ratusan masker gratis kepada warga masyarakat yang di konsentrasikan di jalan raya depan pasar maron Kabupaten Probolinggo.

Pada kesempatan itu pula Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan juga melakukan blusukan ke dalam Pasar Maron melakukan aksi bagi-bagi masker gratis kepada para pedagang di Pasar Maron sambil memberikan himbauan agar selalu menjalankan protokol kesehatan. Menurutnya hal itu sebagai upaya untuk memutus penyebaran wabah Covid 19 pada sentra perputaran ekonomi yakni pasar.