fbpx
Connect with us

Berita

PROBOLINGGO – Tiga Pelaku Pencuri Barang Di Mobil Di Ringkus

Diterbitkan

pada

PROBOLINGGO – Tiga Pelaku Pencuri Barang Di Mobil Di Ringkus

Spesialis pencurian tas dalam mobil dan barang bawaan sopir yang meresahkan para sopir yang pakir di pinggir Jalan Pantura di ringkus Satuan Reserse Polsek Paiton dini hari tadi, salah satu pelaku adalah residivis kambuhan yang baru bebas dari lapas. Satuan unit reserse polsek paiton, berhasil meringkus specialis pencurian barang dalam mobil yang sedang parkir di pinggir jalan.

Ketiga pelaku adalah Ahmad 30 tahun dari Desa Besuk Kecamatan Bantaran, Misan 30 tahun, Desa Kramat Agung, Kecamatan Bantaran, dan Heri 30, Desa Wonorejo, Kecamatn Wonorejo, Kabupaten Probolinggo. Ketiganya merupakan residvis kambuhan yang sering beraksi di wilayah Probolinggo.

Dalam melancarkan aksinya pelaku menggunakan alat berupa tongsis handpone. Alat tersebut di gunakan tersangka dengan cara mengambil barang di dalam mobil yang sedang di parkir di jalan raya.

Mayoritas yang di ambil pelaku adalah barang yang mudah di ambil dengan menggunakan tongsis di dalam mobil yang masih terbuka kacanya. Seperi tas, handpone dan lain lain.

Tertangkapnya pelaku saat petugas melakukan mengintaian terhadap tersangka yang melakukan aksinya di wilayah Pejarakan.

Aksi para pelaku ini tertangkap tangan setelah di buntuti oleh petugas. Sebelum pelaku melakukan aksinya di walayah Kecamatan Pajarakan.

Dari tiga pelaku polisi mengamankan barang hasil curian, dua tas beserta isinya milik korban, dua unit motor matic dan beberapa hand phone milik para pelaku.

Saat ini ketiga pelaku harus mendekam di sel tahanan Polsek Paiton.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

URL yang sah tidak diberikan.

Linked Media

%d blogger menyukai ini: