fbpx
Connect with us

Berita

PROBOLINGGO – Terjadi Pro Kontra Di Gelarnya Konres

Diterbitkan

pada

PROBOLINGGO – Terjadi Pro Kontra Di Gelarnya Konres

Rapat kerja husus wartawan mingguan di Probolinggo Jawa Timur, ricuh. Kericuhan terjadi saat berahirnya pembacaan pertanggung jawaban kerja forum wartawan mingguan kabupaten Probolinggo, F Wamipro. Peserta terbagi menjadi dua kubu pro kontra pelaksaan konres.

Kercicuhan antar sesama anggota forum wartawan mingguan kabupaten Probolinggo, F Wamipro  ini bermula saat usai pembacaan surat pertanggung jawaban masa kerja tahun 2020. Awalnya rapat husus yang di bacakan oleh ketua F Wamipro Suhri   yang di gelar di gedung smk 2 Kota Probolinggo ini berjalan lancar, namun setelah berahir membacakan spj, ketua wamipro menawarkan dua opsi kepada anggkota rakersus.

Yakni tetntang pelaksanaan konres apakah tettap di laksanakan atau tidak. Saat inilah muncul dua kbu pro dan kontra antara yang mendukung di gelarnya konres dengan yang menolak konres, sehingga bentrokan tak dapat di hindari.

Akibat kericuhan tersebut, rapat terpaksa di tutup semntara dan di ambil alih oleh dewan pembina wamipro  karena terjadi deadlock.  Meski sempat terjadi kericuhan, rapat kerja husus tersebut di lanjutkan untuk pembentukan ketua panitya konres.

download madu tv di playstore

Temukan Kami di Facebook

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: