fbpx
Connect with us

Berita

PROBOLINGGO – Telan Anggaran 13 Miliar Rs Bertaraf Internasional 

Diterbitkan

pada

PROBOLINGGO – Telan Anggaran 13 Miliar Rs Bertaraf Internasional

Kota Probolinggo Jawa Timur, akan segera berdiri rumah sakit bertaraf internasioanal. Rumah sakit ini akan menjadi rumah sakit rujukan  setelah Malang Jember Dan Surabaya yang menelan anggaran 13 milar lebih.

Inilah progres pelaksanaan pengerjaan proyek rumah sakit baru di Kota Probolinggo yang di kerjakan oleh Pt Anggaza Widya Ridha Mulia Surabaya selaku pemenang tender , kini progresnya sudah mencapai 3 persen.  Pengerjaannya tersebut meliputi pagar beton keliling rumah sakit , serta pemadatan tanah di area lokasi proyek. Di kelurahan Sumberwetan Kecamatan Kedupok Kota Probolinggo

Pembangunan rumah sakit yang akan menjadi rs bertaraf internasional ini  peletakan batu pertamanya di lakukan oleh Gubernur Jawa Timur Kofifah Indar Parawansah dan Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin .

Di jelaskan oleh Ir Suprayudi selaku manager proyek rumah sakit baru di Kota Probolinggo tersebut mengatakan bahwa proyek yang menelan biaya 13, 7 milyar yang berdiri di atas lahan tanah yang di perkirakan memiliki luas 5 hektar tersebut harus finis 23 desember 2020.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: