Connect with us
header

Jawa Timur

Probolinggo – Seorang Kakek Ditemukan Tewas di Antara Kumuhnya Sampah

Diterbitkan

pada

Probolinggo – Diduga mengalami keletihan, seorang kakek warga temukan tewas bercampur dengan sampah atau di tempat pembuangan sampah, di Kota Probolinggo, Jawa Timur. Untuk proses penyelidikan dan otopsi, mayat korban langsung petugas evakuasi di Rumah Sakit Umum dr. Muhammad Saleh.

Yanto, 54 tahun, warga Kelurahan/Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, tertemukan tewas tergeletak di bagian dalam TPA. Salah seorang warga yang hendak membuang sampah di TPA Kecamatan Kedupok, Kota Probolinggo, Jawa Timur secara tidak sengaja melihat tubuh terkapar di dekat tempatnya membuang sampah.

Kondisi korban masih lengkap dengan pakaiannya.  Temuan itupun langsung warga laporkan ke Polsek Wonoasih. Polisi pun segera melakukan olah tempat kejadian perkara, untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban. Aksi evakuasi mayat korban, sempat diwarnai anaknya yang tiba-tiba pingsan. Sang anak tak percaya bapaknya tewas. Sebelumnya tidak ada tanda-tanda yang mengkhawatirkan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan unit identifikasi satreskrim Polres Probolinggo Kota, tidak ada kejanggalan atau tanda kekerasan pada jasad korban. Kuat petugas menduga bahwa korban tewas karena mengalami keletihan, setelah bekerja keras membersihkan sampah di tempat tersebut.

Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, jasad korban kemudian langsung petugas bawa ke kamar mayat RSUD dr. Mochammad Saleh, guna otopsi. Sementara itu, ratusan warga yang penasaran dengan penemuan mayat itu, sempat berkerumun di lokasi kejadian. Sehingga membuat lalu lintas sempat macet, hingga evakuasi mayat korban selesai petugas lakukan. (*/sb)

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: