PROBOLINGGO – Satu Unit Mobil Terbakar Habis

417

PROBOLINGGO – Satu Unit Mobil Terbakar Habis

Satu unit kendaraan mobil roda empat jenis Toyota Avanza tahun 2012 warna hitam dengan Plat Nomor Polisi N 1223 NV, Senin malam terbakar habis oleh ganasnya sijago merah yang menghanguskan seluruh body dan mesin mobil tersebut .

Mobil jenis Toyota Avanza tersebut milik Slamet warga Tiris Kabupaten Probolinggo, yang di titipkan di depan rumah teman Slamet desa Ranuagung Kecamatan Tiris, di mana mobil tersebut sudah tujuh tahun lamanya di titipkan dan di buatkan garasi di atas tanah milik Gunarto teman dekat Slamet .

Peristiwa terjadinya kebakaran tersebut di perkirakan terjadi sekitar jam 02.15 WIB dimana ketika itu banyak warga masyarakat berupaya untuk memadamkan api, namun untuk menghindari ledakan tangki bensin warga tidak berani mendekat, hal itu di jelaskan oleh Gunarto teman dekat Slamet .

Sementara itu menurut keterangan Kapolsek Tiris Iptu Agus Supriyanto membenarkan peristiwa kebakaran yang menghanguskan satu unit mobil Toyota Avanza milik Slamet yang berprofesi Pegawai Negeri Sipil yang di parkir di garasi milik Korban bertempat di Dsn Krajan RT 01 RW 01 DS Ranuagung Kecamatan Tiris Kabupatrn Probolinggo tersebut .

Namun guna kepentingan penyelidikan dan untuk mengetahui penyebab pasti dari kebakaran tersebut Polsek Tiris mendatangkan tim Indentifikasi dari Polres Probolinggo dan sampai saat ini kasusnya dalam penanganan pihak Polsek Tiris Kabupaten Probolinggo.