fbpx
Connect with us

Berita

Probolinggo – RSUD Waluyo Jati Tidak Beroperasi Sementara

Diterbitkan

pada

Kediri – Pemkab Kediri Hibahkan Tanah Kepada Kejaksaan Negeri

Dalam rangka mendukung dan menunjang pelaksanaan tugas serta fungsi Kejaksaan Negeri Kab Kediri, Pemerintah Daerah Kabupaten Kediri menyerahkan hibah tanah seluas 894 m2 kepada Kejaksaan Negeri Kab Kediri. Dengan menerapkan protokol kesehatan, penyerahan hibah tanah tersebut menekan penyebaran covid-19.

Dalam penyerahan hibah tanah yang dilaksanakan di Pendopo Kab Kediri, mengingat tengah dalam kondisi pandemi covid- 19, kegiatan penyerahan tanah hibah tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan 3M (Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Menggunakan Masker).

Bupati Kediri, Hj Haryanti Sutrisno dalam sambutannya mengucap syukur dapat melakukan tatap muka langsung dalam rangka penandatanganan penyerahan hibah tanah kepada Kejaksaan Negeri Kab Kediri, yang sebelumnya hanya bisa bertatap muka melalui daring.

Dengan penyerahan hibah tanah diharapkan dapat bermanfaat dalam menunjang penyelenggaraan tugas dan fungsi Kejaksaan Negeri Kab Kediri, serta dapat mendukung penyelenggaran pembangunan daerah dan pemerintah yang semakin baik.

Bupati Kediri Hajjah Haryanti Sutrisno juga mengucapkan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Kab Kediri yang selama ini menjadi mitra pemerintah dalam memberikan penerangan dan pendampingan hukum.

Kepala Kejaksaan Negeri Kab Kediri, Sri Kuncoro  SH. MH mengungkapkan  atas nama institusi Kejaksaan Kab. Kediri mengucapkan terimakasih, bahwa tanah yang ditempati sekarang sudah mempunyai status yang kuat. Karena status tanah adalah tanah kejaksaan agung yang di tempatkan di Kab Kediri.

Sementara  Sekda Kab. Kediri Dede Sujana menjelaskan, pemerintah daerah menghibahkan barang milik pemerintah Kabupaten Kediri kepada Kejaksaan Negeri Kab Kediri. Hal tersebut dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan kewenangannya kejaksaan negeri Kab. Kediri untuk lebih mengoptimalkan pelaksanaan kegiatan.

Sekda menambahkan  tentunya dengan dihibahkan tanah milik pemda Kab Kediri berharap supaya pelaksanaan kinerja kejari Kab Kediri bisa lebih baik lagi.

Kegiatan penyerahan tanah hibah yang dilaksanakan di pendopo Kab. Kediri dengan menerapkan protokol kesehatan itu berjalan singkat yang beragendakan penandatanganan serta penyerahan sertifikat tanah.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: