fbpx
Connect with us

Berita

PROBOLINGGO – Program Padat Karya Gubernur Jawa Timur Tahun 2020

Diterbitkan

pada

Guna meningkatkan perekonomian warga masyarakat desa. Di masa pandemi covid 19 khususnya bagi warga masyarakat yang berdomisili di sekitar pesisir pantai. Gubernur Jawa Timur berikan program padat karya berupa pembersihan sampah di bibir pantai maupun dalam laut.

Sebagai upaya untuk menangani dampak mewabahnya pandemi covid-19 khususnya pada sektor ekonomi dan kesejahteran masyarakat, Gubernur Jawa Timur memberdayakan masyarakat khususnya bagi warga masyarakat yang berdomisili di sekitar pesisir pantai.

Dengan sebuah program padat karya yang saat ini di konsentrasikan di tempat wisata Pantai Bohay Desa Binur Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo Jawa Timur. Di mana program padat karya yang para pekerjanya memanfaatkan orang lokal tersebut sasarannya melakukan bersih bersih sampah di area pinggiran wisata Pantai Bohay Binur Kecamatan Paiton utamanya sampah plastik.

Dimana pada kegiatan tersebut turut hadir wakil ketua komisi B DPRD Provensi Jawa Timur Habib Mahdi. Di lokasi Pantai Bohay, kepala seksi pendayagunaan masyarakat pesisir dan pulau pulau kecil, dinas kelautan dan perikanan Provensi Jawa Timur Awalrush Andira mengatakan bahwa Beach Clean Up tersebut merupakan sebuah program dari gubernur jawa timur yang bertujuan untuk memberdayakan masyarakat di masa pandemi covid 19. Dengan harapan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat khususnya bagi warga yang terdampak mewabahnya virus corona.

download madu tv di playstore

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: