PROBOLINGGO – Polres Probolinggo Bagikan Masker

PROBOLINGGO – Polres Probolinggo Bagikan Masker

Makin tingginya penyebaran covid 19, warga masyarakat terus di himbau untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu aktif memakai masker. Perilaku sehat ini selalu di upayakan oleh jajaran Polres Probolinggo, Jawa Timur untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Melalui gerakan ‘Jatim Bermasker’ Polres Probolinggo semakin gencar melakukan himbauan akan pentingnya menjaga kesehatan, sebab sampai saat ini Virus Corona tersebut belum di temukan faksinnya.

Dengan menggandeng TNI serta Pemerintah Kecamatan Tiris, Polres Probolinggo melalui KBO Binmas Polres Probolinggo Iptu Eko Purwanto, Aipda Reni Antasari, Kapolsek Tiris Iptu Agus Supriyanto, Camat Tiris Imron Rosyadi serta Kepala Desa Pesawahan lakukan pembagian masker kepada warga masyarakat yang melintas di depan Kantor Desa Pesawahan. 

Mewakili Kapolres Probolinggo, KBO Binmas Polres Probolinggo Iptu Eko Purwanto berharap dengan Gerakan Jawa Timur Bermasker tersebut warga masyarakat Probolinggo di harapkan dapat semakin sadar pentingnya menjaga kesehatan agar masyarakat dapat terhindar dari wabah Covid 19 atau Virus Corona.