fbpx
Connect with us

Berita

PROBOLINGGO – Polisi Amankan Tiga Motor Dan Seorang Pemuda

Diterbitkan

pada

Puluhan pemuda di area balapan liar, lari berhamburan setelah polisi datang merazia dan membubarkan kegiatan balapan ilegal pada minggu dini hari. Polisi mengamankan seorang pemuda dan tiga motor di area pesawahan.

Inilah aksi polisi saat mengamankan balap liar di jalan raya Desa Sumberanyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Di area pesawahan ini polisi menemukan tiga motor tidak standart yang dibuat ajang balap liar di area pesawahan yang tak jauh dari lokasi balap liar. Polisi juga mengamankan seorang pemuda yang terlibat dalam aksi itu.

Ajang balap liar itu digelar setiap malam minggu atau minggu dini hari sekitar pukul 01.30 WIB. Polisi Polsek Paiton yang mendapatkan laporan dari warga sekitar, yang resah atas kegiatan itu langsung mendatangi lokasi kejadian dan merazianya.

Alhasil, polisi mengamankan sejumlah motor milik pemuda yang dibuat aksi trek-trekan. Puluhna pemuda lari berhamburan.

Kapolsek Paiton Akp Noer Choiri mengungkapkan, pihaknya mendapatkan informasi dari warga setempat tentang adanya segerombolan pemuda yang melakukan trek-trekan motor di jalan raya Sumberanyar. Di lokasi balap liar, terdapat belasan pemuda yang bergerombol.

Warga telah dibuat resah dan tidak nyaman beristirahat atas ulah para pemuda itu. Karena motor yang mereka gunakan untuk balapan itu menggunakan knalpot brong, tidak sesuai standart.

Dengan peristiwa ini polisi akan terus melakukan patroli setiap malam dan diutamakan pada malam minggu, untuk memantau adanya balapan liar di sekitar Paiton, dan aksi kejahatan lainnya.

download madu tv di playstore

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: