PROBOLINGGO – Pengayuh Ontel Terlindas Tuck  Tronton

626

PROBOLINGGO – Pengayuh Ontel Terlindas Tuck  Tronton

Rabu tanggal delapan Juli 2020, terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan raya Pantura – pajarakan Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

kecelakaan yang melibatkan pengayuh sepeda ontel dan truk tronton megakibatkan satu orang korban meninggal dunia, saat ini truk dan sopir di amankan oleh satuan lalu lintas Polres Peibolinggo.

Berawal truk tronton dengan nopol dk 9561 hd,yang di kendarai Edy Rinekso, 50 tahun,asal Desa Sumber Kolak, Kecamatan Panarukan. Kabupaten Situbondo, datang dari arah barat.

Truk tronton tersebut bermuatan pakan ternak, yang di bawa dari Surabaya menuju ke Bali, namun naas, saat  mendahului pengayuh sepeda, tanpa di sadarinya kalo ada pengayuh sepeda yang masuk ke kolong bak truknya dan terlindas.

Pengayuh sepeda yang di ketahui bernama juhri 50 tahun asal desa suko mulyo pajarakan, seketika meninggal di TKP.

“Sepeda itu dari arah barat ke timur,dia baru naik ke bahu jalan kepleset, ada truk dari arah barat, kesrempet akirnya kena lindes”, ungkap Ipda Arief N.D selaku kanit dikyasa sarlantas porles Probolinggo.

Selanjutnya korban langsung di bawa ke rumah sakit waluyo jati, dan truk tronton beserta sopirnya di amankan di pos lalu lintas sumber lele keraksaan.

Akibat kejadian itu, arus lalu lintas dari arah sutabaya dan sebaliknya macet total sesaat,karna banyaknya orang uang berkerumun melihat kejadian itu.