fbpx
Connect with us

Berita

PROBOLINGGO – Pencurian Di Toko Waralaba

Diterbitkan

pada

Seorang pemuda diamankan anggota Polsek Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur sebelumnya pemuda asal Desa Sumberan Kecamatan Besuk itu diduga melakakukan pencurian motor dan sempat dipukuli masa, pada Sabtu siang kemarin.

Pemuda berinisial AX 20 tahun, asal Desa Sumberan, Kecamatan Besuk Probolinggo, Jawa Timur saat diamankan oleh satuan unit reskrim Polsek Paiton dari amukan masa, pasalnya pemuda berumur 20 tahun itu diduga pelaku pencurian motor.

Setelah diamankan oleh polisi, ternyata pemuda itu bukan pelaku pencurian motor, melain mencuri popok bayi di salah satu toko waralaba yang berada di Desa Jabung Sisir. Aksi ngutil yang dilakukan pemuda berinisial AX ini dipergoki petugas waralaba,dan ketika diketahui melkukan pencurian di teriaki maling, spontan warga yang ada di sekitar tkp mengejar AX.

Sesampainya di Desa Sidodadi, AX meninggalkan motornya di pinggir jalan dan lari ke kebun jagung, wargapun mengepung tempat itu dan berhasil menangkap AX. AX pun sempat menjadi bulan2nan warga, beruntung polisi datang dan mengamankan AX.

Dengan alasan kamanusiaan dan hasil mediasi dengan pihak toko warlaba memaklumi apa yang di lakukan oleh AX, dan AX pun berjanji untuk tidak melakukan perbuatan yang sama, pihak kepolisian sektor paiton pun membebaskannya.

download madu tv di playstore

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: