PROBOLINGGO – Pemilihan Ketua Di Tengah Covid 19

364

PROBOLINGGO – Pemilihan Ketua Di Tengah Covid 19

Komunitas awak media yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Probolinggo (AJP) kembali melakukan pemilihan pucuk pimpinan. Dalam pemilihan tersebut Fahrul Musa terpilih secara aklamasi memimmpin AJP periode 2020,2023.

Setelah terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Aliansi Jurnalis Probolinggo ( AjP ) pada pemilihan ketua AJP bulan lalu, kini pada 1 Oktober 2020 Fahrul Musa di kukuhkan menjadi Ketua Organisasi AJP periode pertama tahun 2020 Hingga 2023.

Adapun Pelaksanaan pengukuhan Ketua AJP tersebut di gelar di Taman Maramis Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo yang sekaligus turut memperingati Hari Kesaktian Pancasil, yang di hadiri oleh Asisten Administrasi Umum Pemerintah Kota Probolinggo Budiono Irawan, perwakilan dari Kodim 0820, dari Polres Kabupaten dan Kota Probolinggo, Serta dari Diskominfo Kabupaten dan Kota Probolinggo.

Di mana pada kegiatan tersebut panitia penyelenggara Deklarasi AJP mewajibkan untuk mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah yakni dengan memakai masker jaga jarak, tidak berkerumun serta harus melalui cek suhu tubuh dengan menggunakan termometer Digital.

Mewakili Wali Kota Probolinggo Asisten Administrasi Umum Pemkot Probolinggo Budiono Irawan berharap dengan di kukuhkannya Fahrul Musa Menjadi Ketua Organisasi Aliansi Jurnalis Probolinggo tersebut, dapat bermitra dengan pemerintah Kota Probolinggo, serta berharap AJP dapat menyajikan sebuah pemberitaan yang dapat mengedukasi masyarakat serta tidak membuat berita yang hoax .

Di hadapan para awak media Fahrul Musa, mengatakan, bahwa AJP siap untuk bermitra dengan pihak manapun serta siap berpartisipasi dalam rangka membangun Kota dan Kabupaten Probolinggo.