fbpx
Connect with us

Berita

PROBOLINGGO – Pelanggar Protokol Kesehatan Senin Depan Akan Di Sanksi

Diterbitkan

pada

PROBOLINGGO – Pelanggar Protokol Kesehatan Senin Depan Akan Di Sanksi

Senin depan penegakan Perda, Pergub dan Perbub, tentang penegakan protokol kesehatan akan di terapkan secara serentak di seluruh Jawa Timur, sanksi sosial dan administrasi akan di berlakukan bagi warga yang tidak patuh dengan protokol kesehatan.

Bertempat di Alun – Alun Keraksaan, sosialisasi penerapan protokol kesehatan ini di lakukukan, sosialisasi ini bertujuan agar masyarakat lebih memperhatikan peraturan pemerintah dalam mencegah penyebaran covid 19.

Giat sosialisasi itu di hadiri oleh semua instansi terkait, mulai dari Kapolres, Jaksa, Hakim dan Ketua Satgas Kabupaten Probolinggo.

Kapolres Probolinggo, AKBP Ferdy Irawan manyampaikan, kira – kira seperti inilah penerapan Operasi Yustisi ini akan dilaksanakan, pihaknya menghimbau kepada semua petugas yang melaksanakan tugas Operasi Yustisi, untuk mengedepankan sikap humanis.

Sebagai ketua satgas penanganan covid 19, Ugas menegaskan, Operasi Yustisi ini kedepan akan di lakukan tidak hanya di jalan pantura saja, melainkan akan menyasar ke pedalaman yang mana warga tidak mengira kalau akan ada Operasi Yustisi di tempat itu.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: