Connect with us
berkat ramadhan luv

Berita

Probolinggo – Menteri Kelautan Dan Perikanan RI Beri Permodalan dan Sidak Kapal di PPP Mayangan

Diterbitkan

pada

Probolinggo – Menteri Kelautan Dan Perikanan RI Beri Permodalan dan Sidak Kapal di PPP Mayangan

Guna memperkuat dan meningkatkan perekonomian nelayan. Menteri Kelautan dan Perikanan RI kunjungi UPT pelabuhan Perikanan Pantai Mayangan-Kota Probolinggo, Jawa Timur. Dalam aksinya, selain memberikan bantuan permodalan dan sidak kapal. Juga untuk mendukung kinerja UPT PPP menuju integritas wilayah bebas korupsi.

UPT Pelabuhan Perikanan Ikan Mayangan, menjadi salah satu prioritas kunjungan kerja kementerian kelautan dan perikanan. Selain menghadirkan Forkopimda Kota maupun Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Dalam rangka untuk memperkuat dan meningkatkan perekonomian nelayan.

Setelah melihat langsung aktivitas UPT PPP Mayangan. Sakti Wahyu Trenggono selaku Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia. Pihaknya menginginkan Pelabuhan Perikanan Ikan Mayangan yang Dinas Provinsi Jatim Kelola. Kedepannya menjadi sebuah model pusat sentral ekonomi perikanan.

Selain itu, perluasan kolam pelabuhan perikanan ikan juga akan petugas kembangkan. Karena aktivitas bongkar muat ikan sudah melebihi kapasitas atau overload. Berharap nantinya bisa mempermudah kinerja operasional, serta mampu meningkatkan pelayanan secara maksimal.

Saat ini, pihak UPT PPP Mayangan telah memberlakukan integritas wilayah bebas korupsi. Semua pengurusan dokumen kapal lebih mudah dan cepat. Dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik serta bersih dari pungli terhadap masyarakat Mayangan. Terutama kepada pemilik dan agen kapal perikanan sesuai program dari pusat-provinsi maupun daerah.

Berharap, sinergitas semua pihak terkait saling mendukung, guna memberikan pelayanan prima sesuai perundang-undangan yang ada. Maka wilayah UPT PPP Mayangan setempat, bisa menjadi salah satu pelabuhan terbaik di nusantara. Serta pelabuhan yang bersih- tertib-dan aman berinvestasi, juga menjadi tempat higenis pendaratan ikan.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: