Connect with us

Jawa Timur

Probolinggo – KPK Geledah Pemkab Probolinggo, Warga Probolinggo Turut Prihatin

Diterbitkan

pada

Probolinggo – Kamis 2 september 2021, KPK geledah kantor Pemkab Probolinggo, kurang lebih 1 jam KPK geledah kantor Pemkab. Penggeledahan itu berlangsung tertutup, warga turut prihatin atas apa yang menimpa orang nomer satu di Probolinggo. KPK melakukan penggeledahan di 3 tempat, yakni di rumah pribadi HA dan PTS. Kemudian di pendopo Kabupaten dan juga di kantor Pemkab Probolinggo.

Pengeeledahan yang berlangsung di kantor Pemkab Probolinggo berlangsung sekitar 1 jam. Setelah melakukan penggeledahan, KPK yang mengunakan tiga mobil lalu keluar dengan membawa dua koper.

Menurut Sekda Kabupaten Probolinggo yang saat itu kluar dari kantor Pemkab menerangkan penggeledahan itu berlangsung selama 1 jam dan tidak membawa apa-apa. Terjadinya operasi tangkap tangan bupati Probolinggo dan suaminya, mendapat tanggapan oleh salah seorang warga Kabupaten Probolinggo.

Mustofa, prihatin atas apa yang menimpa Bupati Probolinggo dan suaminya dan juga beberapa orang ASNnya, ia berharap, kejadian ini yang terkahir. (my)

Continue Reading
Advertisement

Bangkalan

Polisi Tangkap Dua Pelaku Pembakaran Maling di Bangkalan

Diterbitkan

pada

Bangkalan – Satreskrim Polres Bangkalan menangkap dua orang warga, yang di duga sebagai pelaku pembakaran maling hingga tewas. Dari keterangan keduanya, korban sempat di ikat, sebelum di siram bensin dan di bakar. Selain kedua pelaku ini, polisi masih mengejar beberapa tersangka lainnya.

Dua pelaku berinisial N dan MH ini, di jemput dari rumah masing-masing, di Desa Dhuwek Buter, Kecamatan Kwanyar, Bangkalan-Madura. Tak ada perlawanan baik dari kedua pelaku, maupun keluarganya.

Keduanya mengakui memang terlibat, dalam kasus pembakaran korban, berinisial R, yang berhasil di tangkap warga, karena di duga pelaku pencurian.

Dari data kepolisian, korban berinisial R tersebut, memang seorang residivis yang sudah keluar masuk penjara, untuk kasus yang sama. Yakni pencurian dengan kekerasan, dan pencurian dengan pemberatan.

Dari keterangan sementara kepada penyidik, keduanya juga mengakui, sempat mengikat R dengan tali tambang, lalu menyiram nya dengan bensin, yang di ambil dari kios bensin di sekitar TKP.

Setelah sempat di hakimi massa, korban R tersebut lalu di bakar hingga tewas.

Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, milik korban R sebagai residivis pencurian, yakni kunci T, dan senjata tajam celurit. Serta barang bukti sepeda motor nya, yang ikut hangus dibakar massa.

Selain dua pelaku tersebut dalam kasus ini, pihaknya masih memburu pelaku lainnya, yang diduga ikut terlibat langsung dalam pembakaran maling tersebut.

Polisi mengungkap bersama tindak pidana curanmur lainnya yang sering beroperasi di Bangkalan  mulai dari begal pembobolan rumah curat lainnya. (ab)

Continue Reading

MaduTV on Facebook

TV DIGITAL MADU TV

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

Trending

%d blogger menyukai ini: