Connect with us

Berita

Probolinggo – Kembali Malik Haromain Terpilih Secara Aklamasi Pimpin PKB Probolinggo

Diterbitkan

pada

Probolinggo – Kembali Malik Haromain Terpilih Secara Aklamasi Pimpin PKB Probolinggo

Meskipun di somasi oleh masyarakat yang mengatas namakan forum penyelamat partai kebangkitan bangsa (PKB). Malek haramain kembali terpilih secara aklamasi menjadi ketua DPC PKB Kabupaten Probolinggo Periode 2021 – 2026.

Muscab partai kebangkitan bangsa (PKB) di Kabupaten Probolinggo di warnai oleh kehadiran sekelompok masyarakat yang mengatasnamakan forum penyelamat PKB Kabupaten Probolinggo, yang di komandoi oleh Suhadak Warga Cura Tulis Kecamatan Tongas yang mendatangi kantor DPC PKB di jalan raya panglima sudirman pajurangan kecamatan gending kabupaten probolinggo.

Kehadiran perwakilan masyarakat kekantor DPC PKB.di komandoi oleh suhadak warga desa curahtulis kecamatan tongas Kabupaten Probolinggo tersebut. Bertujuan mengantarkan surat mosi tidak percaya atas kepemimpinan abdul malik haramain.sebagai ketua DPC PKB di Kabupaten Probolinggo, sebab menurut ketua forum penyelamat partai kebangkitan bangsa probolinggo suhadak sh tersebut. malik haramain di duga masih kesandung kasus dana partai politik tahun 2016 hingga 2019.

Namun dengan terus berjalannya waktu pelaksanaan musda PKB yang di buka langsung oleh ketua umum partai kebangkitan bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar, melalui vidio conference di kantor PKB Kabupaten Abd Malik Haramain kembali terpilih secara aklamasi tetap menjadi ketua DPC PKB di kabupaten probolinggo periode 2021 hingga 2026.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: