Connect with us

Berita

Probolinggo – Kapolres Probolinggo Resmikan Musala Polsek Gading

Diterbitkan

pada

Probolinggo – Kapolres Probolinggo Resmikan Musala Polsek Gading

Markas Komando (Mako) Polsek Gading resmikan musala. Forkopimka Kecamatan Gading, AKBP Ferdi Irawan, bersama PJU turut menghadiri dan meresmikan pembangunan musala baru. Pembangunan ini berkat inisiasi oleh kapolsek Gading, IPTU Bagus. Pembangunan selesai setelah melalui proses yang cukup lama, sekitar kurang lebih 6 bulanan.

Selasa 6 April 2021 ini merupakan hari istimewa, karena Kapolres Probolinggo memulai secara resmi. Hadir dalam acara, meliputi Forkopimka Gading dan juga para tokoh agama setempat.

Dalam peresmian musala itu, Kapolres Probolinggo menandatangani prasasti, memberikan cindera mata kepada tokoh agama dan masyarakat sekitar, dan juga menggunting pita peresmian musala itu. AKBP Ferdy Irawan, menerangkan bahwa pembangunan musala yang berada di Mako Polsek Gading ini dibangun di atas tanah kosong yang letaknya di halaman Mako. Ia mengharapkan dengan berdirinya musala di Mako Polesk Gading dapat lebih meningkatkan ibadah aggotanya dan masyarakat seputaran Kecamatan Gading (my/red).

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: