PROBOLINGGO – Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan Bersama Rombongan Lakukan Silaturrahim Ke Pondok Pesantren

712

PROBOLINGGO – Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan Bersama Rombongan Lakukan Silaturrahim Ke Pondok Pesantren

 

Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan bersama rombongan lakukan silaturrahim ke pondok pesantren islam Al Habib Muhammad Shodiq Bin Husein (ahlussunnah wal jamaah).Desa Brani Kulon Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo pada senen 3 agustus 2020.

 

Dalam kegiatan silaturrahim kepondok pesantren Habib Muhammad Shodiq tersebut di dampingi oleh kasat binmas polres probolinggo IPTU Rini Ifo Nila Krisna, SE, Kabag operasional Kompol Heri Susanto, Kasi Propam Ipda Ansori,Kapolsek Maron Iptu H Samiran,Camat Maron Mudjito.

 

Selain bersilaturrahmi, kunjungan kapolres tersebut di lakukan sebagai bentuk sinergitas antara polres Probolinggo dengan tokoh agama di kalangan pondok pesantren yang ada di Kabupaten Probolinggo, utamanya dalam hal upaya pencegahan penularan covid 19 atau virus corona, dengan harapan pondok pesantren tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak, hal itu di katakan oleh kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan.

 

Sementara itu habib muhamad amin hadar selaku keluarga besar dari pondok yang sekaligus anggota DPRD kabupaten probolinggo fraksi PPP mengapresiasi atas kunjungan dan silaturrahimnya kapolres probolinggo ke pandok pesantren islam al habib muhammad shodiq bin husein (ahlussunnah wal jamaah). Desa Brani Kulon Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo.

 

Di mana kapolres mengajak agar tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah, yang tujuannya menurutnya untuk memutus penyebaran virus corona