Connect with us
berkat ramadhan luv

Berita

Probolinggo – Janda di temukan Meninggal Dunia Di Kamarnya Dalam Kondisi Lebam

Diterbitkan

pada

Probolinggo – Janda di temukan Meninggal Dunia Di Kamarnya Dalam Kondisi Lebam

Wanita setengah paruh baya bernama Juahaiyah 45 tahun di ketahui meninggal di dalam kamarnya. Yang mengetahui itu salah satu keponakanya, dugaan sementara janda paruh baya yang meninggal karena di bunuh. Polisi saat ini masih menyelidiki kasus pembunuhan tersebut.

Menurut adik kandung korban sakdiya 40, kejadian itu di ketahui oleh keponakanya sekira pukul 23: 30 wib. Keponakanya yang berada di emperan rumahnya masuk setelah mendengar bunyi yang mencurigakan dari dalam kamar korban, karna tidak curiga,keponakanya masih sempat ambil minum kedapur,setelah itu ke mar korban,korban sudah di ketahui sudah meninggal dengan konsisi muka lebam, mulut dan telinga mengeluarkan darah.

Sementara akp rizky sntoso yang datang ke tkp menjelaskan,ketiaka pihaknya mendapatkan laporan dari warga,langsung mendatangi tkp dan melakukan olah tempat kejadian perkara,kematian korban di duga di bunuh oleh pelaku. Saat ini pelaku masih memintai keterangan kepada keponakan korban yang saar pertama kali menemukan korban di kamarnya,_

Sementara jenasah korban di larikan ke kamar jenazah  rumahbsakit waluyo jati guna keprluan visum.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: