Connect with us

Jawa Timur

Probolinggo – Hilang Selama Sepekan, Warga Pajarakan Probolinggo Ditemukan Meninggal Dunia

Diterbitkan

pada

Probolinggo – Setelah dinyatakan hilang selama sepekan, Adi Sadikun warga Desa Selogudig Wetan, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, ditemukan sudah tidak bernyawa. Mayat korban terlihat di tepi sungai Dusun Jati Ampuh, Desa Brani Wetan, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo.

Warga Desa Brani Wetan, Kecamatan Maron, geger akibat penemuan mayat yang berada di tepi sungai Dusun Jati Ampuh,  RT 024 RW 003 Desa Brani Wetan, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Salah satu warga menemukan korban dalam kondisi sudah terbujur kaku.

Dari peristiwa penemuan mayat tersebut, balakangan terdengar bahwa korban bernama Adi Sadikun, 81 tahun, warga Desa Selogudig Wetan, Dusun Gudang, Kecamatan Pajarakan, Kabupuaten Probolinggo. Saat menemukan, warga masyarakat melakukan evakuasi jenazah korban menggunakan keranda mayat yang kemudian menuju rumah korban. Keluarga korban menolak melakukan otopsi oleh Polisi sehingga jazad Adi Sadikun langsung melakukan proses pemakaman.

Berdasarkan keterangan keluarga, menurut Kapolsek Maron, IPTU Samiran, korban keluar rumah sejak Rabu 25 Agustus 2021 dan sempat  hilang. Pada hari Minggu tanggal  29 Agustus 2021 sekitar pukul 12.30 WIB, korban tertemukan sudah tidak bernyawa. Penemuan korban berada di tepi sungai Dusun Jati Ampuh, Desa Brani Wetan, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo Jawa timur. (skj)

Continue Reading
Advertisement

Bangkalan

Polisi Tangkap Dua Pelaku Pembakaran Maling di Bangkalan

Diterbitkan

pada

Bangkalan – Satreskrim Polres Bangkalan menangkap dua orang warga, yang di duga sebagai pelaku pembakaran maling hingga tewas. Dari keterangan keduanya, korban sempat di ikat, sebelum di siram bensin dan di bakar. Selain kedua pelaku ini, polisi masih mengejar beberapa tersangka lainnya.

Dua pelaku berinisial N dan MH ini, di jemput dari rumah masing-masing, di Desa Dhuwek Buter, Kecamatan Kwanyar, Bangkalan-Madura. Tak ada perlawanan baik dari kedua pelaku, maupun keluarganya.

Keduanya mengakui memang terlibat, dalam kasus pembakaran korban, berinisial R, yang berhasil di tangkap warga, karena di duga pelaku pencurian.

Dari data kepolisian, korban berinisial R tersebut, memang seorang residivis yang sudah keluar masuk penjara, untuk kasus yang sama. Yakni pencurian dengan kekerasan, dan pencurian dengan pemberatan.

Dari keterangan sementara kepada penyidik, keduanya juga mengakui, sempat mengikat R dengan tali tambang, lalu menyiram nya dengan bensin, yang di ambil dari kios bensin di sekitar TKP.

Setelah sempat di hakimi massa, korban R tersebut lalu di bakar hingga tewas.

Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, milik korban R sebagai residivis pencurian, yakni kunci T, dan senjata tajam celurit. Serta barang bukti sepeda motor nya, yang ikut hangus dibakar massa.

Selain dua pelaku tersebut dalam kasus ini, pihaknya masih memburu pelaku lainnya, yang diduga ikut terlibat langsung dalam pembakaran maling tersebut.

Polisi mengungkap bersama tindak pidana curanmur lainnya yang sering beroperasi di Bangkalan  mulai dari begal pembobolan rumah curat lainnya. (ab)

Continue Reading

MaduTV on Facebook

TV DIGITAL MADU TV

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

Trending

%d blogger menyukai ini: