fbpx
Connect with us

Berita

Probolinggo – Dua pelaku terekam CCTV

Diterbitkan

pada

Probolinggo – Dua pelaku terekam CCTV

Dua pelaku pencuri motor di mini market Paiton, Kabupaten Probolinggo, Berhasil membawa motor yang sedang parkir. Dua pelaku sempat terekam C-C-T-V dan berhasil membawa kabur motor matic pengunjung mini market tersebut.

Aksi dua pelaku pencuruanmotor yang sempat terekam C-C-T-V di sebuah mini market di Desa Binor,  Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Dalam rekaman C-C-T-V, dua pelaku melancar aksinya hanya beberapa detik saja.

Peristiwa yang terjadi pada malam hari itu, oleh pemilik motor, motor matic itu dalam kondisi diparkir dan tidak dikunci setir. Sehingga pelaku dengan mudah membawa kabur motor tersebut.

Motor tersebut milik Hadi Pramoko, warga desa-Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo. Saat itu pramoko bersama dengan istrinya hendak membeli popok dewasa dan vitamin di mini market tersebut. Namun, ia lupa tidak mengunci setir motornya.

Namun sebelum istrinya selesai berbelanja, ia keluar terlebih dahulu dari dalam minimarket tersebut dengan niatan hendak menunggui istrinya dari luar.

Hingga kini, kasus pencurian motor itu masih ditangani kepolisian Polsek Paiton.

download madu tv di playstore

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: