fbpx
Connect with us

Berita

Probolinggo – Dicari Selama 3 Hari, Remaja Yang Hanyut Di Muara Sungai Pantai Gending , Ditemukan Tewas

Diterbitkan

pada

Probolinggo – Dicari Selama 3 Hari, Remaja Yang Hanyut Di Muara Sungai Pantai Gending , Ditemukan Tewas

Wahyu Ibrahim remaja yang di laporkan tenggelam di Muara Sungai Pantai Gending Kabupaten Probolinggo 25 November 2020 lalu. Kini di temukan sudah menjadi mayat penemuan jenazah tersebut berdasarkan laporan dari nelayan yang sedang mencari ikan di sekitar Laut Pulau Gili Ketapang. Dari laporan tersebut tim gabungan sar Basarnas Jember. melakukan penyisiran dan mengevakuasi mayat korban tenggelam tersebut hingga kedaratan Pantai Gending.

Setelah di lakukan pencarian selama tiga hari remaja naas yang di ketahui bernama Wahyu Ibrahim warga Desa Banyuanyar Kidul Kecamatan Banyuanyar Kabupaten Probolinggo. Yang di laporkan hilang sejak Rabu malam, 25 November 2020 lalu azadnya di temukan oleh nelayan yang sedang melaut di Pulau Gili Ketapang pada sabtu 28 November 2020.

Berdasarkan laporan tersebut jenazah korban oleh tim gabungan sar Basarnas Jember di evakuasi menggunakan perahu karet. Setibanya di daratan pantai pesisir gending jenazah remaja yang di ketahui bernama Wahyu Ibrahim  tersebut oleh tim sar Basarnas langsung di serahkan ke polisi guna kepentingan indentifikasi serta untuk memastikan bahwa mayat yang di temukan tersebut adalah Wahyu Ibrahim. Jenazah langsung di evakuasi menggunakan mobil jenazah menuju rumah sakit Waluyo Jati Kota Kraksan Kabupaten Probolinggo .

Menurut keterangan kasat Reskrim Polres Probolinggo AKP Rizki Santoso bahwa setelah di lakukan indentifikasi mayat yang di temukan mengambang di sekitar laut Gili Ketapang tersebut adalah benar jenazahnya  Wahyu Ibrahim. Hal itu di kuatkan oleh ciri ciri korban yang sesuai keterangan dan pengakuan dari keluarga korban dan jasadnya sudah di jemput oleh keluarga pada Minggu 29 November 2020 untuk segera di kebumikan .

download madu tv di playstore

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: