fbpx
Connect with us

Berita

Probolinggo – Di Duga Sopir Mengantuk, Sebuah Truk Terlibat Adu Banteng

Diterbitkan

pada

Probolinggo – Di Duga Sopir Mengantuk, Sebuah Truk Terlibat Adu Banteng

Kecelakaan kendaaran kembali terjadi di jalur pantura di Probolinggo Jawa Timur. Sebuah truk bermuatan tanah bertabarkan dengan truk lainnya yang hendak menyalip kendaraan lain. Di duga, kecelakaan ini karena sopir mengantuk.

Kecelakaan ini terjadi di jalan pantura masuk Desa Asembakor Kecamatan Keraksaan,Probolinggo Jawa Timur kamis  siang.

Kecelakaan antara truk tanpa muatan,yang di kendarai oleh Agus Dwi Ajiko  asal Kabupaten Kediri beradu banteng dengan truk bermuatan tanah uruk yang di kendarai amin sukardi  asal Kabupaten Jember.

Kecelakaan bermula ketika  truk muatan melaju dari barat mengambil jalur kanan, sedangkan truk yang di kendari amin sukardi melajh dari arah timur di jalur kiri dengan berjalan dengan kecepatan rendah, karna sarat muatan tanah.

 Tiba- tiba dari barat ada truk dengan kecepatan tinggi menyalip kendaraan lain di jalur panjang. Keduanya tidak bisa menghindar hingga terjadi tabrakan.

Warga sekitar khotib juga menuturkan, kalo kecelakaan itu di akibatkan pengendara truk yang dari barat mengantuk dan  menyalip kendaraan lain yang se arah.

Akibat kecelakaan itu,salah satu sopir  mengalami luka berat di pahanya dan langsung evakuasi ke Rumah Sakit Waluyo Jati Keraksaan.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: