fbpx
Connect with us

Berita

PROBOLINGGO – Butuh Uang Mudik Lebaran, Seorang Kuli Bangunan Nekat Menjambret Handphone.

Diterbitkan

pada

PROBOLINGGO – Butuh Uang Mudik Lebaran, Seorang Kuli Bangunan Nekat Menjambret Handphone.

Berdalih butuh uang mudik lebaran idul adha, seorang kuli bangunan nekat menjambret handphone milik gadis belia, di Probolinggo, Jawa Timur. Beruntung, pelaku segera berhasil diamankan paksa polisi, dari kejaran dan amukan warga.

Beginilah aksi main hakim sendiri kembali terjadi, dan berhasil terekam video amatir. Terhadap arman, pelaku penjambretan handphone, milik seorang wanita belia, di Kelurahan Sukabumi Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Pelaku langsung menjadi bulan-bulanan warga, usai tertangkap warga. Beruntung, pelaku segera berhasil diamankan paksa polisi, dari kejaran dan amukan massa yang suda emosi.

Dihadapan petugas, pelaku bersama rekanya yang kini masih menjadi buron, mengaku nekat menjambret handphone. Karena butuh ongkos mudik lebaran idul adha, ke kampung halamanya di lumbang.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan sebuah handphone jenis vivo y12, sebagai barang bukti hasil aksi penjambretan. Sementara itu, polisi masih dalam pengejaran pelaku lainya, yang sudah diketahui identitasnya.

Atas tindakannya tersebut, pelaku seorang kuli bangunan ini, dijerat pasal 363 KUHP, tentang pencurian dengan pemberatan, dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara.

 

download madu tv di playstore

Temukan Kami di Facebook

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: