Connect with us
berkat ramadhan luv

Berita

Probolinggo – Bebek Utuh Bumbu Paddang Laris Manis untuk Menu Buka Puasa Ramadhan

Diterbitkan

pada

Probolinggo – Bebek Utuh Bumbu Paddang Laris Manis untuk Menu Buka Puasa Ramadhan

Sebuah warung  bebek milik Cak Mangun, tak pernah sepi pembeli. Bahkan selalu ramai dan rela antri, saat menjelang buka puasa ramadhan tiba. Lokasinya di jalan Kh Manshur Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Pasalnya, selain ada  beberapa menu bebek goreng pada umumnya. Ternyata ada salah satu menu special atau istimewa yakni bebek utuh khas Probolinggo. Menu dengan bumbu paddang dari rempah-rempah. Rasanya lezat dan empuk, bebek utuh berbumbu paddang dari rempah-rempah ini. Harganya cukup murah meriah, hanya 24 ribu rupiah per-porsi.

Pengunjung bisa sepuasnya menikmati menu bebek utuh bersama keluarga maupun sahabat. Asyiknya, pengunjung juga bisa menambah nasi putih secara gratis. Maka tak khayal menu bebek utuh berbumbu paddang tersebut, pas untuk menu buka puasa ramadhan tiba.

Berharap, Kota Probolinggo sebagai Kota kuliner, mampu menarik perhatian pengunjung. Pengunjung dari dalam maupun luar Kota. Khususnya menu bebek utuh khas Probolinggo, sebagai salah satu andalan kuliner di Jawa Timur.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: