Connect with us
header

Jawa Timur

Probolinggo – Apel Penyerahan Bansos, Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Diterbitkan

pada

Probolinggo – Guna meringankan beban masyarakat di masa pandemi, yayasan Budha Tzu Chi menyerahkan beras sebanyak 25 ton dan masker 1000 pak untuk kota/kabupaten di Probolinggo, Jawa Timur. Berharap, melalui tiga pilar TNI, polri, dan pemerintah daerah, bantuan beras ini bisa bermanfaat dan tepat sasaran untuk penerima.

Pelaksanaan apel penyerahan bantuan sosial untuk masyarakat terdampak Covid-19, Yayasan Budha Tzu Chi Surabaya bekerjasama dengan Kodim 0820 Probolinggo. Berjalan aman dan lancar, hadir dalam acara, pihak forkompimda Kota/Kabupaten Probolinggo.

Secara simbolis, bantuan sebanyak 25 ton beras dengan kemasan 10 kilogram dan masker 1.000 karton, langsung pimpinan apel serahkan kepada personil babinsa dan bhabinkamtibnas. Penyerahan secara simbolis kepada mereka merupakan simbol bahwa mereka sebagai ujung tombak ke masyarakat. Terutama dalam pendistribusian bansos kali ini. Apel terlaksana di Makodim 0820 Probolinggo.

Setelah apel, para peserta melakukan pelepasan personil babinsa dan babinkamtibnas untuk membagikan bansos, sehingga akan tepat sasaran ke rumah masing-masing penerima atau masyarakat terdampak Covid-19. Selain itu, para peserta apel juga meminta masyarakat tidak lengah. Tetap waspada agar terhindar dari virus yang kian melonjak.

Berharap, kegiatan bantuan sosial ini bisa membantu dan bermanfaat, bagi masyarakat terdampak Covid-19 di kota maupun Kabupaten Probolinggo. Mengingat di masa pandemi yang belum berakhir ini, tingkat perekonomian masyarakat mulai menurun. (*/sb)

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: