Beranda Berita Presiden Bagikan Bantuan PKH Dan BPNT Ke Warga Depok

Presiden Bagikan Bantuan PKH Dan BPNT Ke Warga Depok

169
0

Presiden Joko Widodo menyerahkan bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada 1.000 orang warga Depok, di gedung graha insan cita Depok Jawa Barat, Selasa sore. Dalam kesempatan tersebut presiden mengingatkan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) agar menggunakan bantuan sosial program keluarga harapan dengan hati-hati dan sesuai ketentuan.

Presiden Joko Widodo,Selasa sore, menyerahkan bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada 1.000 orang warga Depok, di gedung graha insan cita Depok Jawa Barat. Kepada para Keluarga Penerima Manfaat (KPM), presiden mengingatkan agar dapat menggunakan bantuan sosial (bansos) secara hati-hati dan semestinya. Dimana terdapat 3 prioritas penggunaan PKH, yakni pendidikan anak, gizi anak dan peningkatan perekonomian keluarga.

Presiden berpesan kepada masyarakat penerima bantuan sosial, agar dapat memanfaatkan dana tersebut untuk mendanai kepentingan sekolah dan memenuhi gizi anak, serta untuk meningkatkan ekonomi keluarga dengan melakukan wirausaha.  Jokowi mengungkapkan, pemerintah tak menutup kemungkinan akan meningkatkan anggaran BPNT. Namun dengan catatan bantuan bpnt yang sudah dialokasikan digunakan tepat guna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

83 − = 78