fbpx
Connect with us

Berita

Probolinggo – Antisipasi Klaster Pesanteren, Polda Jatim Bentuk Satgas Penegak Disiplin Protokol Kesehatan

Diterbitkan

pada

Probolinggo – Antisipasi Klaster Pesanteren, Polda Jatim Bentuk Satgas Penegak Disiplin Protokol Kesehatan

Seiring dengan maraknya klaster baru penyebaran Covid-19 atau Virus Corona di kalangan Pondok Pesantren. Polda Jatim bentuk Satgas Penegak Disiplin, Protokol kesehatan yang di laksanakan di Pondok Pesantren Syekh Abdul Qodir Al Jaelani ,Kraksaan Kabupaten Probolinggo Jawa Timur. Selain itu, bantuan masker dan sembako juga diserahkan kepada pihak Pondok Pesantren.

Seiring dengan maraknya klaster baru penyebaran Covid-19 atau Virus Corona di kalangan Pondok Pesantren, Kasubdit Bintipsos Bitbinmas Polda Jatim AKBP Sujiono, membentuk dan melantik Satgas Penegak Disiplin dalam rangka sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19 yang di laksanakan di Pondok Pesantren Syekh Abdul Qodir Al Jaelani Kraksaan Kabupaten Probolinggo Jawa Timur Rabu 30 September 2020 .

Selain itu Kasubdit Bintipsos AKBP Sujiono mewakili Kapolda Jawa Timur juga memberikan bantuan masker dan sembako yang di serahkan kepada pengasuh Pondok Pesantren Syekh Abdul Qodir Al Jaelani Kh Havid Aminuddin Kraksaan Kabupaten Probolinggo.

Menurut Kasubdit Bintipsos Polda Jatim AKBP Sujiono, tujuan di bentuknya Satgas Penegak Disiplin Protokoler Kesehatan adalah sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 di kalangan Pesantren yang ada di berbagai Pondok Pesantren di Wilayah Jawa Timur.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: