Beranda Berita Polsek Suruh Selidiki Dugaan Penyelewengan Dana Pengelolaan Instalasi Pamsimas

Polsek Suruh Selidiki Dugaan Penyelewengan Dana Pengelolaan Instalasi Pamsimas

51
0

Polsek Suruh Selidiki Dugaan Penyelewengan Dana Pegelolaan Instalasi Pamsimas

Polsek suruh tengah menyelidiki dugaan penyelewengan dana pengelolaan instalasi penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (PAMSIMAS) di Desa Gamping. Dugaan sementara banyak perbedaan , indikasinya, nilai riil yang dikeluarkan untuk operasional dan nilai yang tertera pada pembukuan tidak sama.

dugaan penyelewengan dana pengelolaan instalasi penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat di Desa Gamping, Kecamatan Suruh, Kabupaten Trenggalek kini dalam tahap penyelidikan oleh Polsek Suruh.

Kapolsek Suruh AKP Wardjito mengatakan, pihaknya sudah mengundang bendahara kelompok pengelola sistem penyediaan air minum atau (KPSPAM) yang mengelola instalasi pamsimas di desa itu untuk dimintai keterangan.

Pihak polisi menanyakan terkait keberadaan tanah yang dilakukan di kawasan hutan. Apakah ada izinnya dan penggunaan listriknya apakah sudah mengajukan ke pln. Temuan polisi sementara ada penyelewengan dana dari hasil iuran warga dalam pengelolaan insatalasi itu. Indikasinya, nilai riil yang dikeluarkan untuk operasional dan nilai yang tertera pada pembukuan tidak sama dan terdapat selisih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

23 − 14 =