Connect with us

Berita

Sumenep – Polres Sumenep Siap Support Personel Dukung TMMD

Diterbitkan

pada

Sumenep – Polres Sumenep Siap Support Personel Dukung TMMD

Polres Sumenep Madura, siap membantu personel dalam pelaksanaan TMMD di Kabupaten Sumenep. Komitmen ini sebagai bentuk sinergi dari aparat kepolisian untuk menyukseskan program TNI, dalam meningkatkan lesejahteraan masyarakat.

Kegiatan tentara manunggal membangun desa atau TMMD ke 110, di Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, mendapat dukungan penuh dari kepolisian resort sumenep. Dukungan ini disampaikan Kapolres Sumenep, Akbp Darman. Bahkan, pihak kepolisian juga ikut saat monitoring ke desa yang menjadi sasaran program TMMD, yakni Desa Dasuk Laok Kecamatan Dasuk.

Kapolres Sumenep, Akbp Darman mengaku siap mensupport penuh, termasuk memberikan bantuan personel. Apalagi TMMD kali ini terlaksana ditengah pandemi covid 19, sehingga kegiatan didalamnya tidak hanya fokus pembangunan fasilitas fisik saja, namun juga pemberdayaan.

Pihaknya mengaku sudah menyiapakn personel, untuk membantu dalam kegiatan sosialisasi narkoba, yang menjadi salah satu agenda dalam TMMD ini. Menurutnya, TMMD merupakan program yang baik, bentuk sinergi TNI, kepolisian dengan masyarakat.

Lebih lanjut Kapolres Sumenep berharap, TMMD tahun ini berjalan lancar, sehingga masyarakat Desa Dasuk Laok yang menjadi sasaran, segera bisa merasakan program dari para personel loreng tersebut.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: