Beranda Berita POLRES PROBOLINGGO PEDULI WARGA MISKIN DI PEGUNUNGAN

POLRES PROBOLINGGO PEDULI WARGA MISKIN DI PEGUNUNGAN

20
0

POLRES PROBOLINGGO PEDULI WARGA MISKIN DI PEGUNUNGAN

Polres Probolinggo mendatangi warga miskin yang tak mampu di kawasan lereng Gunung Argopuro, Desa Prasi, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo. Mereka memberikan bantuan berupa sarana kontak dan sejumlah uang.

Warga yang didatangi oleh pihak kepolisian itu ialah suha yang masih bersuia 49 tahu. Dia menderita cacat dan tidak mempunyai kedua tangan semenjak lahir, bahkan dia hidup di rumah dengan lantai tanah dan rumah gedek semi permanen.

Polre Probolinggo dalam hal ini kapolsek gading dan Puerkes Polres setempat,mendatangi rumah gedek di desa prasi untuk memberikan bantuan berupa sarana kontak dan sejumlah uang.Bahkan saat tiba dilokasi para rombongan tersebut disambut oleh para warga dan tokoh masyarakat serta kepala desa prasi.

Sempitnya jalur sehingga membuat rombongan menggotong sembako atau sarana kontak sejauh 30 meter dari lokasi ke rumah suha tersebut.Selain itu dilokasi PAURKES Polres Probolinggo memberikan sejumlah vitamin pada suha , karena mengingat kondisi fisik yang lemah.

Kapolsek gading IPTU bagus purnama menyatakan,kalau pemberian bantuan pada warga miskin tersebut merupakan program polisi berkah Polres Probolinggo.Bahkan pihaknya sudah tiga kali memberikan bantuan pada warga miskin di wilayah hukumnya tersebut, untuk meringankan beban ekonomi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 48 = 50