Beranda Berita Polres Probolinggo Gagalkan Penggelapan Rokok Senilai 1,5 Miliar

Polres Probolinggo Gagalkan Penggelapan Rokok Senilai 1,5 Miliar

31
0

Polres Probolinggo Gagalkan Penggelapan Rokok Senilai 1,5 Miliar

Jajaran polsek paiton Probolinggo, berhasil menggagalkan penggelapan mobil box yang berisi rokok dengan nilai 1,5 miliar. Pelaku tersebut merupakan sopir mobil rokok sendiri.

Inilah para tersangka penggelapan rokok saat di gelandang ke mapolres Probolinggo Jawa Timur. Tersangka ini yakni Erik Syahroni, Rosyidal Imam, dan Fathoni, ketiga tersangka ini berasal dari daerah Probolinggo sendiri.

Dalam melakukan aksinya, salah satu tersangka Erik yang merupakan sopir box rokok tersebut sedang membawa satu box rokok merk tertentu untuk di kirim toko toko.

Namun tanpa sepengetahuan pihak pabrik, tersangka yang di bantu dua temannya menurunkan rokok rokok tersebut dengan cara merusak kunci gembok mobil box tersebut tempat kosnya.

Kemudian ketiga tersangka ini menjual sendiri rokok curiannya ke toko toko di daerah probolinggo dengan harga yang lebih murah. Semnetara mobil mox nengan nopol N 8277 BC di baung begitu saja di pinggir jalan raya leces dekat pintu masuk jalan tol.

Tertangkapnya para tersangka berawal dari laporan pihak pabrik yang kehilangan jejak pengiriman rokok dari dipo ke toko yang seharusnya sudah selesai.

Atas perbuatannya ketiga tersangka ini terpaksa mendekam di tahanan Malposek Paiton Probolinggo
dengan ancaman pidana empat tahun penjara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 7 = 2