Beranda Berita POLRES NGANJUK SITA BARANG BUKTI IDM SERTA DIDUGA ADA PULUHAN KORBAN IMD...

POLRES NGANJUK SITA BARANG BUKTI IDM SERTA DIDUGA ADA PULUHAN KORBAN IMD DI NGANJUK

39
0

Perkembangan kasus vidio viral Indonesia Mercusuar Dunia (IDM) ,setelah melakukan pemeriksaan terhadap pasutri pembuat video heboh Presiden King Of The King Di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Polisi memperoleh data 40 orang menjadi anggota Indonesia Mercusuar Dunia (IMD) Mister Dony Pedru. Kini, Polisi mempersilahkan puluhan korban yang merupakan warga Nganjuk tersebut segera melapor ke Mapolres.

Sejumlah barang bukti disita Polres Nganjuk , setelah melakukan pemeriksaan terhadap amin gatot (50 tahun) dan Dwi Susanti (45 tahun), Pasutri asal Desa Sumberkepuh, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk yang membuat video viral berisi banner tentang King Of The King.

Diantara barang bukti yang disita polisi adalah dua banner yang dibuat Amin dan Dwi. Dalam tulisan di banner video itu diantaranya tertera selamat datang Presiden King Of The King, Presiden Bank UBS, Presiden P-B-B, Mister Dony Pedro yang menulnasi hutang Indonesia. Selain itu di banner tersebut juga terpampang foto Presiden pertama Indonesia, Soekarno (Bung Karno).

Tidak hanya itu, polisi juga mengamankan sejumlah dokumen kekayaan senilai 60 miliar dolar Amerika, enam lembar pecahan uang 5000 won Korea Selatan, 23 lembar id card Indonesia Mercusuar Dunia (I-M-D), dan lima lembar bukti transfer sejumlah uang kepada pimpinan i-m-d.

Dari keterangan Amin dan Gatot, polisi juga mendapatkan data bahwa ada sebanyak 40 warga Nganjuk tercatat sebagai member I-M-D. Saat ini polisi masih mendalami data 40 warga member I-M-D tersebut. Namun, polisi mempersilahkan 40 warga tersebut melapor ke Mapolres apabila merasa sebagai korban penipuan I-M-D King Of The King.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 − 5 =