Connect with us

Berita

Blitar – Polres Kota Blitar Tangkap Tersangka Kasus Prostitusi Online Anak Dibawah Umur

Diterbitkan

pada

Blitar – Polres Kota Blitar Tangkap Tersangka Kasus Prostitusi Online Anak Dibawah Umur

Unit PPA bersama Satreskrim Polres Kota Blitar berhasil menangkap BY. Ia merupakan wanita umur 40 tahun, dalam kasus prostitusi online terhadap anak bawah umur. Akibat dari perbuatannya, tersangka mendapatkan ganjaran pidana kurungan paling lama satu tahun.

BY wanita umur 40 tahun asal Desa Satreyan, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar terjerat kasus prostitusi online. Tersangka tertangkap di sebuah kost yang terletak di Jalan Jawa Kota Blitar, yang merupakan wilayah hukum Polres Kota Blitar pada 30 Maret 2021. Tersangka mengaku menawarkan tempat tinggal kepada anak-anak yang masih berstatus sebagai pelajar, untuk tinggal di rumah kostnya. Ia juga menawari kerja sebagai pemandu lagu.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan, mengatakan bahwa ketika melakukan penggerebekan, tim menemukan empat anak perempuan di dalam kost yang masih di bawah umur. Dengan tarif Rp. 300.000,- tersangka melakukan transaksi menggunakan Whatsapp.  Akhirnya akibat perbuatannya, tersangka mendapat ganjaran pidana kurungan paling lama satu tahun.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: