Beranda Berita Polres Kediri Kota Gelar Apel Konsolidasi &Persiapan Pengamanan Sidang Hasil Pemilihan Umum

Polres Kediri Kota Gelar Apel Konsolidasi &Persiapan Pengamanan Sidang Hasil Pemilihan Umum

92
0

Polres Kediri Kota Gelar Apel Konsolidasi &Persiapan Pengamanan Sidang Hasil Pemilihan Umum

Jajaran polres kediri kota melaksanakan apel konsolidasi dalam rangka berakhirnya operasi ketupat semeru 2019 dan persiapan pengamanan sidang perselisihan hasil pemilihan umum, di halaman mapolresta kediri jawatimur.

Dalam operasi ketupat semeru ini, setidaknya tercatat 339 petugas gabungan. Petugas yang diterjunkan di lapangan secara langsung sebanyak 223 selain petugas kepolisian, ada pula petugas tni kodim 0809,kediri, satpol pp kota kediri, banser,dishub,dan saka bhayangkara kota kediri.

kapolres kediri kota, akbp anthon haryadi,mengatakan operasi ketupat semeru yang dilaksanakan mulai tanggal 29 mei sampai 10 juni itu tidak ada kejadian yang menonjol. Situasi kondusif tetap terjaga baik kamtibmas maupun lalu lintas.

Setelah operasi ketupat semeru petugas melaksanakan patroli sekala besar,stasioner,dan pengawasan terhadap titik-titik yang dinilai rawan, in, lantaran menjelang sidang perselisihan hasil pemilihan umum. Meskipun dilaksanakan di jakarta, namun tidak menutup kemungkinan akan berimbas pada daerah lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

74 − = 71