Beranda Berita POLRES KEDIRI KOTA BERI FASILITAS VIDEO CALL UNTUK TAHANAN

POLRES KEDIRI KOTA BERI FASILITAS VIDEO CALL UNTUK TAHANAN

46
0

Di tengah wabah virus corona , polres kediri kota – jawa timur memberikan fasilitas layanan video call untuk tahanan . Terobosan baru tersebut bertujuan untuk mengurangi interaksi antar tahanan dengan pihak luar . Sementara itu untuk mencegah penyebaran penyakit covid-19 ini , setiap pengunjung dan anggota yang datang diwajibkan untuk mencuci tangan dan menjalani pemeriksaan suhu badan .

Melalui fasilitas handphone dengan nomor 08881556150 , setiap tahanan polres kediri kota kini dapat menghubungi anggota keluarganya yang ada di rumah . Layanan video call ini mulai diberikan sejak wabah corona melanda indonesia , dengan tujuan membatasi interaksi antara tahanan dengan pihak luar .

Langkah preventif di polres kediri kota berlaku sejak berada dari gerbang masuk . Setiap pengunjung dan anggota diwajibkan untuk mencuci tangan dan menjalani pengetesan suhu tubuh . Pihak kepolisian juga menyiagakan tiga orang tim medis yang dapat melakukan pemeriksaan kesehatan setiap saat .

Akbp miko indrayana , kapolres kediri kota mengatakan , terobosan baru tersebut untuk menjaga kesehatan tamu dan anggota yang bertugas . Meskipun sampai saat ini belum ada penemuan positif corona di kalangan anggota maupun pengunjung yanga datang , namun kapolres meminta agar tetap waspada , tetapi tidak panik .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

74 − 67 =