Beranda Berita Polres Kediri Dan Warga Deklarasikan #tolakkerusuhan

Polres Kediri Dan Warga Deklarasikan #tolakkerusuhan

27
0

Kediri (madu.tv) – – Polres Kediri melaksanakan kegiatan deklarasi #tolakkerusuhan bersama masyarakat Kab. Kediri. Kegiatan ini dilaksanakan di Area Pare Car Free Day bertempat didepan Kantor Satlantas Mapolres Kediri, Minggu (16/6/2019).

Kegiatan Deklarasi #tolakkerusuhan dihadiri perwakilan Forkopimda Kab. Kediri, Pejabat Utama Polres Kediri, Toga, Tomas Kab. Kediri serta warga masyarakat Kab. Kediri.

Kegiatan tersebut diramaikan dengan serangkaian deklarasi #tolakkerusuhan yang diisi dengan acara olahraga bersama sekaligus penandatanganan deklarasi #tolakkerusuhan.

Selain deklarasi dan olahraga bersama, gerakan menolak rusuh ini juga diisi dengan aneka kesenian, serta doa bersama untuk bangsa.

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful faton, S.I.K mengatakan, deklarasi ini menolak keras segala bentuk kerusuhan jelang sidang putusan MK terkait Pemilu 2019. “Kami Jatim, Khususnya wilayah hukum Polres Kediri tetap dalam suasana damai dan aman.” Terang Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful faton, S.I.K

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful faton, S.I.K mengungkapkan, pascaaksi 22 Mei lalu, tidak ada gejolak yang terjadi di kediri. Secara umum, situasi keamanan masih terpantau kondusif.

Kondisi ini, telah menunjukkan bahwa masyarakat Kab. Kediri sangat dewasa. Mereka tidak akan mudah terprovokasi dengan ajakan ataupun hasutan untuk berbuat kekerasan dan kerusuhan yang bisa mengakibatkan bangsa terpecah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

56 − = 48