Beranda Berita POLRES BLITAR KOTA MENDAPATKAN ANUGERAH ZONA INTEGRITAS WILAYAH BEBAS KORUPSI

POLRES BLITAR KOTA MENDAPATKAN ANUGERAH ZONA INTEGRITAS WILAYAH BEBAS KORUPSI

59
0

Blitar Madutv – Polres Blitar Kota menjadi salah satu ,dari enam Polres yang meraih zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di wilayah Jawa Timur.
Anugerah tersebut diperoleh dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), Selasa (10/12). Meski demikian, Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M. Sinambela berharap capaian itu bisa dipertahankan dan tahun depan bisa meraih zona integritas Wilayah Birokrasi yang Bersih Melayani (WBBM).

Kemenpan RB mengadakan kegiatan apresiasi dan penganugerahan zona integritas menuju WBK/WBBM tahun 2019 ,di Hotel Bidakara Jakarta .

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M. Sinambela hadir dalam kegiatan tersebut ,untuk menerima langsung anugerah zona integritas WBK tahun 2019.

“Penganugerahan ini kepada Polres Blitar Kota merupakan bukti nyata keseriusan Polres Blitar Kota untuk mewujudkan lingkungan satuan kerja yang bersih dari praktik korupsi ” ujar Kapolres Blitar Kota melalui pesan singkat kepada pihak Humas.

Leonard mengucapkan terimakasih atas dukungan dari seluruh jajarannya yang telah bekerja keras mewujudkan predikat tersebut .Polres Blitar Kota berupaya mewujudkan dengan memberikan pelayanan yang cepat, nyaman dan bebas pungli ,khususnya pada pelayanan SIM ,SKCK dan pelayanan kepolisian lainnya.

Pada kegiatan tersebut , jajaran Kepolisian di wilayah Polda Jatim meraih WBK dan WBBM terbanyak seluruh Indonesia. Peraih WBBM yakni, Polres Lamongan, dan Polres Mojokerto.Polres Malang Sedangkan peraih WBK, Polres Blitar Kota, Polres Jombang,Polres Madiun ,Polres Pelabuhan Tanjung Perak,Polres Kediri dan Polres Bangkalan .(sk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

46 + = 51