fbpx
Connect with us

Blitar

Polres Blitar Kota Gencarkan Operasi Yustisi

Diterbitkan

pada

Blitar – Pemerintah Kota Blitar, Jawa Timur secara resmi telah menerapkan PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dimulai pada 13 sampai 25 Januari mendatang. Sehingga, segala kegiatan masyarakat mulai sekarang akan diperketat.

Menyikapi hal itu, Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan menegaskan bahwa kegiatan penertiban protokol kesehatan/operasi yustisi di wilayah Kota Blitar akan digencarkan kedepannya. Hal itu dilakukan agar pola pikir warga terhadap penerapan protap kesehatan semakin disiplin.

“Yudhi juga mengintruksikan kepada seluruh jajaran kepolisian supaya menambah jam tayang pelaksanaan operasi yustisi. Biasanya dalam satu hari dilaksanakan satu kali kini ditambah menjadi tiga kali yakni pagi, siang dan malam di masing-masing kecamatan setempat,” katanya.

Diharapkan adanya gebrakan ini dapat membawa perubahan terutama dalam hal kepatuhan masyarakat dalam menjalankan protap kesehatan benar-benar diterapkan dengan sempurna di setiap aktivitas.

Yudhi juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Blitar Kota supaya saling bekerjasama mengendalikan penyebaran virus korona dengan melakukan pola 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman. SK

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

URL yang sah tidak diberikan.

Linked Media

%d blogger menyukai ini: