Beranda Berita POLISI TEMBAK MATI DUA PELAKU CURANMOR

POLISI TEMBAK MATI DUA PELAKU CURANMOR

82
0

SATRESKRIM POLRES malang kota, berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor di kota malang, dengan 50 tempat kejadian perkara dan berhasil menangkap tiga pelaku. Dari tiga pelaku yang ditangkap tersebut, dua pelaku terpaksa ditembak mati, karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap petugas.

Tiga orang pelaku pencurian sepeda motor yang berhasil ditangkap polisi, masing masing berinisial TH, e dan MS alias S. Ketiga pelaku yang merupakan warha pasuruan ini, ditangkap saat melakukan aksinya.

Untuk pelaku t-h, ditangkap dikawasan tawangmangu, saat akan melakukan aksinya. Sementara, dua pelaku lain yakni e dan m-s, ditangka dikawasan tlohomas kota malang. Pelaku e dan m-s, terpaksa ditembak mati polisi, karena berusahaan melawan petugas dengan senjata saat akan ditangkap.

Dari penangkapan tiga pelaku ini, polisi menyita barang bukti berupa kunci t, sebilah pisau dan celurit, pakaian, helm, pakaian pelaku serta 3 unit sepeda motor hasil kejahatan.

Kapolres malang kota mengatakan, ketiga pelaku ini, telah melakukan aksinya di 50 T-K-P di kota Malang. Paling banyak di wilayah lowokwaru. KAPOKRES menegaskan, bahwa polres malang kota akan terus menumpas para pelaku curanmor di kota Malang. Polisi juga akan mengambil tindakan tegas terhadap pelaku kejahatan curanmor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 2 = 3