Beranda Berita POLISI AMANKAN PELAKU PEMBACOKAN

POLISI AMANKAN PELAKU PEMBACOKAN

40
0

POLISI AMANKAN PELAKU PEMBACOKAN

Satreskrim Polres Probolinggo Jawa Timur berhasil mengamankan pelaku pembacokan terhadap salah satu warga , di Desa Besuk Kecamatan Bantaran Kabupaten Probolinggo.

Hanya kurun waktu 16 jam Satreskrim Polres Probolinggo Jawa Timur berhasil mengamankan Sumandi (35) , pelaku pembacokan terhadap Nurhalim (27) di Desa Besuk Kecamatan Bantaran Kabupaten Probolinggo.

Pelaku diamankan di rumahnya di Desa Jatisari, Kecamatan Kuripan,Kabupaten Setempat, pada malam hari pascakejadian. Pelaku diamankan tanpa perlawanan. Polisi mengamankan barangbukti dari tangan pelaku yaitu sebilah celurit.

Dari pengakuan pelaku, peristiwa pembacokan itu terjadi lantaran istri pelaku yakni Holifah dibawa kabur oleh Nurhalim (korban) selama beberapa hari, padahal Holifah masih berstatus istri sah pelaku.

Kasat Reskrim Polres Probolinggo AKP Rizky Santoso membenarkan, bahwa motif pembacokan itu dipicu soal asmara, pelaku cemburu terhadap korban. Dimana istri pelaku sedang ada main dengan korban tersebut.

Sehingga korban sendiri dibacok oleh pelaku ketika korban sedang melintas di jalan yang dekat dengan lokasi pelaku sedang mencari rumput.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 + = 17