Beranda Berita POLISI AMANKAN EMPAT SINDIKAT PENGERAS SABU

POLISI AMANKAN EMPAT SINDIKAT PENGERAS SABU

27
0

Saudara , Satreskoba Polres Blitar Kota berhasil mengamankan empat sindikat pengedar narkoba jenis sabu-sabu ,yang merupakan jaringan lapas . Selain mengaku memperoleh keuntungan dari setiap penjualan , para tersangka juga mengaku mendapatkan bonus berupa menghisap sabu secara gratis . Selain mengamankan ke empat tersangka , saat ini polisi masih memburu bandar besar , dibalik peredaran narkoba didalam lapas .

Inilah ke empat sindikat pengedar sabu-sabu yang diamankan Satreskoba Polres Blitar. Masing-masing tersangka adalah Wawan , Agus, Rifli Zaldi Pranoto Dan Nanang Kasiono . Ke empat tersengka merupakan warga Kota Blitar .

Dihadadapan petugas salah satu tersangka Wawan mengaku, selain memperoleh keuntungan dari penjualan sabu-sabu, juga mendapatkan bonus menghisab sabu secara gratis . Sabu-sabu tersebut sekaligus digunakan sebagai doping , saat dirinya bekerja sebagai penarik becak.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, penangkapan sindikat tersebut berawal dari tersangka Wawan. Wawan mengaku memperoleh barang dari tersangka Agus, dan menyeret kedua tersangka lainya. Dari pengakuan tersangka barang haram tersebut , diperoleh dari seseorang yang berada didalam lapas .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

80 − = 73