Beranda Berita POLISI AKAN PADUKAN HASIL VISUM DENGAN PEMERIKSAAN PARA SAKSI

POLISI AKAN PADUKAN HASIL VISUM DENGAN PEMERIKSAAN PARA SAKSI

21
0

Pihak Kepolisian menyatakan, hasil visum dari M-S yang diduga menjadi korban kekerasan oleh tujuh oleh temannya dilingkungan sekolah ditemui sejumlah luka lebam se sejumlah bagian tubuh. Pihak Kepolisian pun akan mensandingkan hasil visum tersbut dengan hasil pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang saat ini tengah berlangsung.

Pihak Kepolisian telah menerima hasil visum dari M-S, yang menjadi korban kekerasan yang diduga dilakukan oleh temannya di salah satu sekolah SMP Negeri di Blimbing Kota Malang.

Dari hasil visum tersebut, di temui sejumlah luka di beberapa bagian tubuh mulai di tangan, punggung tangan, kaki, dan punggung. Nantinya hasil visum, tersbut akan disandingkan dengan hasil pemeriksaan dari sejumlah saksi.

Saat ini pihak kepolisian tengan memeriska bebersapa saksi mulai dari pihak keluarga, dan terduga pelaku. Kasus ini pun akan dikembangkan terus, termasuk memeriksa pihak sekolah.

Namun untuk proses pemerikssaan saksi yang diduga pelaku, pihak Kepolisian melakukan pemeriksaan dengan tekni khusus karena masih berusia dibawah umur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 15 = 17