Beranda Berita PLT Bupati Tulungagung Tinjau Kesiapan Pilkades Serentak.

PLT Bupati Tulungagung Tinjau Kesiapan Pilkades Serentak.

43
0

PLT Bupati Tulungagung Tinjau Kesiapan Pilkades Serentak.

Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2019 Kabupaten Tulungagung, yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juli 2019, PLT Bupati Tulungagung Maryoto Bhirowo bersama Dandim dan Kapolres, meninjau langsung kesiapan panitia dan TPS, sebanyak 239 desa akan melaksanakan pilkades serentak pada besuk.

PLT Bupati Tulungagung Maryoto Bhirowo bersama Dandim dan Kapolres, meninjau langsung kesiapan panitia dan TPS, pada Pilkades serentak tahun 2019, sebanyak 239 desa dan 648 calon kepala desa akan mengikuti pemilihan pada besuk tanggal 9 Juli 2019. Dalam tinjauannhya PLT Bupati Tulungagung mendatangi sekitar enam desa diantaranya Plosokandang, Ngunut, Kalangan, Panjerejo, Tanjung Dan Desa Wonorejo, selain melihat kesiapan tps, PLT Bupati Tulungagung juga menanyakan kesiapan serta teknis rencana pemilihan besuk kepada panitia.

Hasil dari peninjauan ini tidak ditemukan adanya kendala maupun permasalahan, panitia pelaksanakan pilkades serentak sudah siap melaksanakan pemungutan dan penghitungan suara.

PLT Bupati Tulungagung Maryoto Bhirowo mengapresiasi kepada panitia pelaksanaan Pilkades, yang telah berupaya menyiapkan tps dengan maksimal serta baik sesuai prosedur, dan berharap pelaksanaan pilkades serentak besuk berjalan sukses dan aman.

Selain itu pemerintah juga sudah bekerjasama dengan tni polri dalam hal pengamanan, mendukung suksesnya pilkades serentak ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 + 3 =