Beranda Berita Pihak Lapas Nyatakan Pelaku Pengunggah Di Luar Lapas

Pihak Lapas Nyatakan Pelaku Pengunggah Di Luar Lapas

82
0

Pihak Lapas Nyatakan Pelaku Pengunggah Di Luar Lapas

Media sosial facebook diramaikan unggahan diduga dilakukan oleh seorang warga binaan, di lapas kelas 1 Lowokwaru Malang. Namun lapas membantah unggahan dilakukan oleh warga binaan, dari dalam lapas. Dalam unggahan di media sosial facebook, pemilik akun indra kusuma mengunggah foto aktivitasnya warga binaan di dalam lapas. Unggahan indra kusumapun sempat viral melalui jejaring antar grup whatsapp.

Petugas Lapas Lowokwaru langsung melakukan pencarian terhadap seseorang berada di dalam foto unggahan akun. Dari hasil pemeriksaan, orang di foto profil tersebut bernama Indra Sugianto. Hasil introgasi internal, Indra membantah dirinya menggunggah foto foto. Namun pengunggah foto tersebut Karnoto, rekan satu sel kini telah bebas. Pihak lapas juga memastikan IP pelaku pengunggah berada di luar lapas, tepatnya di kawasan Kecamatan Dau Kabupaten Malang.

Lapas memastikan pengamanan sesuai standar dan menggunakan detektor logam, antisipasi masuknya ponsel dalam lapas. Sementara lapas masih kordinasi internal, terkait rencana melaporkan pelaku penggunggah foto ke polisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

37 − 31 =