Beranda Berita Petugas Telah Menindak 1200 Pelanggar, Tren Pelanggaran Tahun Ini Menurun

Petugas Telah Menindak 1200 Pelanggar, Tren Pelanggaran Tahun Ini Menurun

29
0

Petugas Telah Menindak 1200 Pelanggar, Tren Pelanggaran Tahun Ini Menurun

Dalam Orpasi Patuh Semeru 2019, Sat Lantas Polres Malang Kota telah melakukan razia dibeberapa titik sejak 29 agustus lalu. Hasilnya sejauh ini petugas berhasil menindak 1200 lebih pelanggar yang masih didomiansi oleh pengguna roda dua yang tidk dilengkapi kelengkapan dan surat-surat.

Meski masih ribuan yabg terjaring razia, namun tersangka pelanggaran dalam ops patuh semeru tahun ini tergolong menurun dibanding tahun sebelumnya.

Sejak pagi hari petugas daru satuan Polisi Lalu lintas Polres Malang Kota melakukan razia dibeberapa titik di Kota Malang, salah satunya di taman krida budaya, sukarno hatta Kota Malang.

Dalam razia kali ini, ratusan pengendara yang rata-rata didominasi oleh pengguna roda dua kedapatan masih banyak yang melanggar , mulai dari tidak membawa kelengkapan surat, hingga onderdil sepda motor yang tidak sesuai standar.

Bahkan masih banyak pengendara yang nekad kabur saat akan dirazia karena diduga tak melengkapi surat kendarannya.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Malang Kota, M Syaikhu, menuturkan selama hampir dua pekan di belakukan Operasi Patuh Semeru sejak 29 agustus lalu, petugas telah menindak 1200 lebih pelanggar yang di dominasi kendaran roda dua.

Meski masih ribuan yang di tindak, namun tersangka pelanggaran dalam ops patuh semeru tahun ini tergolong menurun dibanding tahun sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

39 − 36 =