Beranda Berita PETUGAS SATPOL PP SEGEL TEMPAT PROSTITUSI BERKEDOK WARUNG KOPI.

PETUGAS SATPOL PP SEGEL TEMPAT PROSTITUSI BERKEDOK WARUNG KOPI.

143
0

PETUGAS SATPOL PP SEGEL TEMPAT PROSTITUSI BERKEDOK WARUNG KOPI

Puluhan tahun beroperasi, bisnis prostitusi berkedok warung kopi di Dusun Lentang Desa Kelampokan Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo, di segel Satuan Polisi Pamong Praja (SAT-POL PP) Kabupaten Probolinggo.

Bisnis itu di segel , lantaran meresahkan warga sekitar dan melanggar peraturan daerah Kabupaten Probolinggo nomor 5 tahun 2005 tentang pemberantasan pelacuran.

Dalam proses penutupan itu , camat besuk serta Kepala Desa Kelampokan turun langsung ke lokasi,penyewa warung didatangkan untuk dilakukan persetujuan dan penandatanganan.

Kepala Desa Kelampokan Doni Sandi mengatakan, jika bisnis tersebut sudah beroperasi sekitar 1 tahun yang lalu.

Bahkan , warung tersebut sempat di tutup oleh pemilik warung. Sehingga, tempat tersebut di sewa oleh warga di Kecamatan Tiris untuk dijadikan bisnis haram.

Doni menyatakan , keberadaan bisnis haram didesanya itu sempat meresahkan warga sekitar.

Sementara itu , camat besuk puja Kurniawan mengungkapkan dari laporan tersebut sehingga pihak penegak perda PEMKAB Probolinggo di turunkan untuk melakukan razia sebelumnya dilakukan penutupan.

Kepala Seksi Operasi dan Pengendalian SATPOL PP Kabupaten Probolinggo Mashudi menyampaikan warung tersebut sudah lama di beri peringatan. Namun peringatan tersebut tidak di hiraukan oleh pemilik warung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

45 + = 54