Beranda Berita Petugas Menggelar Razia Dan Amankan Belasan Pasangan Mesum

Petugas Menggelar Razia Dan Amankan Belasan Pasangan Mesum

45
0

Guna menciptakan suasana dan situasi yang kondusif pasca penggerebekan cafe yang menyediakan penari stripis petugas gabungan yang terdiri dari petugas Satpol PP, TNI-POLRI Kota Blitar, Rabu sore melakukan razia ke sejumlah hotel yang tersebar di wilayah Kota Blitar.

Salah-satunya di hotel Maerokoco yang berada di jalan Moh Hatta Kota Blitar. Petugas gabungan langsung merazia satu-persatu kamar hotel. Dari tempat penginapan tersebut petugas mengamankan empat pasangan mesum yang berada dalam satu kamar.

Petugas gabungan selanjutnya merazia hotel Rahayu di jalan Ir Soekarno Kota Blitar, di hotel Rahayu ini. Petugas kembali menemukan lima pasangan yang bukan suami-istri. Kelima pasangan mesum yang terjaring kemudian dikumpulkan di lorong hotel dan diberikan pembinaan.

Kabid penegakan Perda Satpol PP Kota Blitar, Darmanik mengatakan razia hotel ini dilakukan untuk menciptakan situasi Kota Blitar yang kondusif, hasilnya dalam razia ini pihaknya menjaring lima belas pasangan yang bukan-suami-istri. Untuk pasangan mesum yang terjaring akan diberikan pembinaan dan disita kartu identitasnya.

Rencananya petugas akan terus menggelar razia serupa, hingga Kota Blitar benar-benar tercipta suasana yang kondusif dan aman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here