Beranda Berita Persik Kediri Lolos Ke Final Liga 2 Nasional

Persik Kediri Lolos Ke Final Liga 2 Nasional

266
0

Persik Kediri berhasil menutup babak 8 besar liga 3 indonesia dengan kemenangan. Bertemu dengan Persatu Tuban di pertandingan terakhir yang berlangsung di Stadion Brawijaya Kediri Jawatimur. Persik unggul dengan skor akhir 3 – 1, hasil itu mengantarkan tim berjuluk macan putih lolos menuju babak final.Tampil garang sejak kick off babak pertama, anak asuh Alfiat berhasil mencetak tiga gol di babak pertama yang membuat Persik Kediri unggul jauh atas tamunya Persatu Tuban. Tiga gol Persik Kediri dalam pertandingan sore hari itu diborong oleh Septian Satria Bagaskara menit 6, 24, dan 30.
Di babak kedua, beberapa pemain inti Persik Kediri termasuk Septian Satria Bagaskara ditarik keluar dan digantikan oleh pemain lapis kedua. Akibatnya intensitas serangan Persik Kediri menjadi berkurang.
Kondisi itu dimanfaatkan oleh Persatu Tuban untuk membalas gol. Hasilnya, menit 63 babak kedua, persatu tuban berhasil mencetak gol lewat sang kapten Dhanu Rosadhe melalui tendangan bebas. Namun hingga peluit panjang dibunyikan, Persatu Tuban tak bisa menambah pundi – pundi gol untuk menyamakan kedudukan. Alfiat pelatih Persik Kediri mengucapkan terimakasih atas perjuangan anak didiknya. Sementara itu Persik Kediri akan melakoni laga final melawan PSCS Cilacap, perrtandingan final akan menggunakan sistem home away yang di laksanakan pada 27 desember dan 30 desember 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

41 + = 46